Kamis, 07 Juli 2011

JUNE, 12 2011

12,juni 2011..
HEEEEY YEAAAH yipppiiii, this is my Birthdaaaay..
sekarang gue udah 19 tahun ajaa. huhu ngenes menjelang 20 tahuuun.. gamauuu rasanya, pengen still di 17 tahun aja hehe. ulang tahun gue kali ini biasa aja, biasa banget malahan haha. berhubung gue baru putus, yang gue ngarep benget my ex inget dan ngucapin ke gue. dan ternyata, dia inget dan doi yang ngucapin pertama kali. seneng sih, tapi ya mau gimana. now we just a friend.
gue punya doa yang gue ajukan tepat pukul 00.01 ke Allah, bunyinya gini nih:
1. semoga gue sehat selalu
2. semoga IP gue diatas 3 #UASmodeon
3. semoga gue panjang umur
4. semoga gue cepet gemuk, naik 5 kg aja deh cukup kok
5. semoga gue cepet dapet pacar baru, hahaha
6. semoga gue bisa bertahan di Matematika
7. semoga gue cepet lulus
8. semoga gue abis lulus cepet dapet kerja, biar cepet kaya haha
9. pokoknya everything that's make me better deeeeh ya YA ALLAH amiiin :*
nothing special sih sebenernya di ultah gue kali ini, so standard maaaan! ya berhubung emang tiap tahun gak pernah ada perayaan yang gimana gituuu. jadi ya gue cuma dirumah tepatnya di rumah tante gue di Bandung, diucapin selamat sama keluarga terdekat gue, temen2 gue, teyuuus di masakin ayam Menado sama my beautiful Aunty, Tantee Widaaaa hehe thanks :*
oiya, gue dikasih kado sama temen2 kampus gue Nadski, Imeh, Ableh, Key, sama Lindeeh kadonya gelang warna ungu unyyuuu gitu hehe. makacih yaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar