Minggu, 10 Juli 2011

disini, gue belajar untuk melihat dan menilai sesuatu bahkan seseorang..
mungkin orang lain juga bisa menilai dan melihat gimana gue, kalo gue boleh jujur menurut gue semua orang itu munafik. terlepas dari dia mengaku dirinya memang munafik atau tidak. salut buat orang yang bisa jujur dengan dirinya sendiri
terkadang, saat gue barada dalam suau kerumunan gue bisa tau dari sudut pandang gue, mana orang yang berusaha ngeblend dalam komunitas tersebut, mana orang yang dengan santai emang udah ngeblend dengan sendirinya, bahkan ada juga yang sudah berusaha namun komunitas tersebut tidak bisa menerima kehdiran orang tersebut. poor you
seperti yang lagi gue rasain sekarang, gue merasa diri gue munafik banget. satu sisi gue gak suka sama keadaan gue sekarang, tapi satu sisi lain gue berusaha mencoba untuk bisa survive di keadaan gue sekarang ini. dengan beberapa orang mungkin gue udah menjadi diri gue yang sebenarnya, tapi dengan orang lain gak sama sekali. kadang, gue bisa tertawa walopun gue dalam keadaan sedih. bukankah itu munafik? 
may i go back in my past God? unfortunately, hal tersebut gak akan mungkin..
setahun sudah gue disini, bersama mereka yang notabenenya temen gue bergaul, main bareng, ngampus bareng, ya selayaknya temen sepermainan gue deh. tapi kok gue masih ngerasa gak nyaman sama beberapa orang? ya Tuhannnn, gue cuma mau gue bisa tulus nerima ini semua. gue cuma berusaha buat gak berontak dan merasa ini bukan dunia gue.. fine, gue emang orang yang sangat moody. sometimes i feel that i hate of being my self.. 
sekali lagi gue ngerasa gue belum 100% ngerasa nyaman dengan lingkungan ini, gue juga gak tau kenapa, entah dari diri gue sendiri, entah orang2 disekitar gue, entah apapun itu yang gue ngersa this is not my self!
gue pernah berfikir, mungkin lebih enak jadi orang yang anti sosial, yang bisa menjadi diri dia sendiri apa adanya tanpa harus menutupi perasaan dia sebenarnya ke orang yang berada di dekat dia, singkatnya ya ini gue di dunia gue.
gue lebih meimilih punya sedikit teman dibanding banyak tapi gak tulus. emang sulit untuk bisa tulus sama sesuatu, tapi gue sekarang berusaha untuk itu. gue cuma gak mau, didepan gue A tapi dibelakang gue B,C,atau D. 
no offense, gue cuma jujur sama yang gue rasain sekarang. gue cuma mau mencoba untuk jujur dan tidak munafik
ya mungkin sekarang gue cuma harus berusaha menjadi diri gue sendiri dan mencintai semuanya dengan tulus tidak setengah2. makasih buat beberapa orang yang menurut gue udah jujur dan tulus temenan sama gue :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar