Rabu, 20 Juli 2011

Penjemputan Mahasiswa Baru

Hello there!!!
Rabu, 13 Juli 2011
Hari ini gue ikut panitia penerimaan mahasiswa baru, yaah gak niat2 amat sih.. asal ikut aja daripada boring dirumah gak keruan.. hari pertama gue ngejemput maru di baak, rame dan panaaaaas banget. Lumyan nih banyak yang ganteng, secara di fakultas gue yang ganteng tuh bisa dibilang limit (menurut gue) sekalinya ada yang ganteng pasti udah pada punya pacar. Kasian kan club sejenis gue yang jomblo ini hahaha.. sebenernya gue bukan ngeceng yang ganteng doang sih, tapi apa yah yang enak diliat sama mata gue dan bikin gue cenat cenut kalo tuh cowo liat ke mata gue wakaka lebay deh ah.. intinya mah maru matematikanya kagak nongol2 udah sejam lebih nunggu dan berpayungkan panas nih,.. semua jurusan pada tereak2 nyannyiin yel2 dari fakultas mereka masing2.. heboh dan kocak2 banget ternyata. fpbs sama fpok yang paling excited ngejemput maru nih, rameee banget. Sedangkan mipa? Mana nih menciut ga ada suaranya haha, soalnya mencar sih jurusan2nnya jadi gak bisa treak dengan suara keras dehh.. set sat set mata gue mulai bermain, haha secara ga sengaja gue ngeliatin orang yang berdiri beberapa meter dari gue. Gak tau kenapa mata gue patroli kesana mulu nih.. cowok berambut agak gondrong, mata rada sipit stay cool banget disebrang sana.. gak ganteng sih, tapi mata gue demen banget ngeliat kearah sana melulu, pake pelet kali si mas yah? haha.. awalnya gue diem2 aja nih ngeliatinnya.. pas dia ngeliat kearah gue awalnya biasa aja gak gimana2, tapi kok pas nyampe rumah jadi keingetan terus yaah. Teuing ahhh..
Kamis, 14 Juli 2011
besoknya gue ikutan pmb lagi nih, ke baak lagi, dan ketemu dia lagi tanpa sengaja. Karena bete gak ngapa2in dan nungguin marunya laaamaaaa bangeeeet, malahan hari kedua ewueh tah matematikana teu ayaan. gue liatin aja tuh pemandangan oke haha. Teruuus gue cerita ke si nene (temen gue si lia) sama ismeeh, akhirnya pada cari kecengan deh haha.. duhhh gak tau kenapa jadi cenat cenut, lebay sih tapi gimana yah udah lama ga suka sama cowo terus sekalinya ngeliat jadi keinget mulu -.- , saking gak adanya maru yang berhasil kita jempuut kita nyerah deh!yang ada kita main mata ngeliatin yang oke2 Haha, mana anak fpok rame banget dibelakan barisan kita treak2 kalo mipa gak laku. Kesian banget kan mipa gak laku nih :$.saking betenya nuggu maru yang gak kunjung datang kita capcus aja makan ke 5mu. Terus pulang deh, ohiya mana kunci motornya ismeh sempet ilang lagiiiii, jadi heboh nyariin dulu. Untungnya ketemuuu. Alhamdu..lillahh..
Jum’at, 15 Juli 2011
Sebenarnya hari ini kita gak ada jadual buat ngejemput maru, tapi tiba2 dapet sms disuruh dateng -.- lumayan sih daripada bete gak ngapa2in dirumah alhasil gue dateng aja ke kampus sama nene, ismeh, bu haji, dan lain2.. gue dateng jam 10an, langsung ke baak soalnya yang lain udah pada disana.. masih rame banget ternyata.. tapi tetep mipanya langka terutama matematikannya sih.. set sat set mata gue mulai main2 nih. Ehhhhh gaktaunyaaa, ketemu doooong hihihi aciiik bangeeet.. tiba2 si nene bilang mau motoin doi,  heboh lagi dan kayaknya orang itu nyadar kalo mau di ambil gambarnya. Ehhh bu haji (temen sekelas gue) bilang kalo dia dapet fotonya pas banget lagi ngeliat kearah kamera!!! hahaha mantaps deh calon fotografer pro nih bu haji!! Tapi ya itu dia, orangnya psti nyadar. Lebih tepatnya temennya yang nyadar, kenapa yah setiap kita ngeliatin fokus ke orang lain, yang paling ngerasa diliatin pasti temennya. Padahal kan bukan ngeliatin dia -.-
Sampe hari itu gue masih belum tau siapa namanya, jurusan apa? Yaudahlah Cuma buat hiburan mata semataaa hihih. Tapi cenat cenut ini nih yang gak enak fuhh. Nyampe rumah jadi kepikiran teruss, penasaran sama namanya, dan jrusnnya.. temen gue si furqon sih bilang kalo doi tuh temen smpnya tapinyaa dia gak inget namanya soalnya gak akrab fufufu.
Senin, 18 Juli 2011
Hari ini gue ada jadual kuliah Kalkulus 3 jam 1 siang. Bayangin kalo gue berangkat dari rumah jam 12an pasti atmosfernya langsung males ke kampus karena panas dan pasti ngantuk banget. Akhirnya gue iseng aja berangkat jam 10 soalnya disuruh jemput maru lagi sih. Tiba2 si nene sms “FIK!! ADA YANG KEMAREN FIK!! CEPETAN KE BAAK, DIA BAWA2 HELM KAYAKNYA PENGEN PULANG DEH! CEPETAAAN!!” pas gue baca tuh sms, gue masih di cipaganti, masih jauh bangeeet hahaha. Gue biasa aja sih kalo emang jodoh ketemu mah yaudah ntar juga bakal ketemu. Gue bales aja “atuhlaah, tungguin gue neeek bilangin masih di cipaganti nih huft” terus si nene bales lagi “yaaah fiik telat orangnya udah capcus” pas baca smsnya yaaah, payah nih gak jodoh berarti hahaha.. tapi biasa aja sih, kenal juga kagak.. pas gue sampe di baak, emang bener orangnya gak ada. Ehh beberapa menit si nene bilang “ fik, itu liat di belakang dia dateng lagi!!!” gue: *balikin kepala ngeliat ke belakang* eh iyaaa benerr ada lagi dooong HAHAHA. Entah kenapa seneng aja bisa ketemu lagi, tapi tetep tanpa harapan apapun haha. Just like you for the first time i saw you. Terus si nene bilang, kalo dia anak fpips soalnya ada bed di lengan kanannya kaya anak fpips dan belum tau jurusan apa. Hipotesis sementara sih anak Geografi atau Sejarah tapi gak tau juga ya hihihi.. yaah gue sih kagak ngarep apa2 yee, Cuma seneng aja ada penyemangat buat dateng ke kampus walopun gak segedung haha.. kenal juga enggak, no hope just let it flow.. syukur2 bisa taau namanya dan jurusannya. Kalo gak tau juga yaaa i’m just his secret admirer.. duuuuh cool bangetnya itu looh bikin gue jadi melting wakaka lebay deh mulai.. gak tau ah kenapa bisa suka pokoknya gue suka dengan begitu aja walopun gue gak kenal :O i don’t care sama temen gue yang bilang “ nyari cowo tuh yang lu kenal aja fik, biar bisa cepet jadian” gak layaaau. Gue lebih pengen kenal atau pacaran sama orang baru, kalo udah kenal deket, just friends. yang pasti gue nyaman sama orang2 deket gue sebagai temen ajah, no more.. ya Allah semoga besok2 bisa ketemu lagiiiiiii, bukan karena pmb tapi emang karena izinmu hehehe. Okedeh, segini aja curhatan gue tentang apa yah nih, teserah deh mau disebut apa haha. byeee 
Selasa, 19 Juli 2011
Males banget ke kampus, bangun tidur uga sakit perut banget tapi gimana dong harus kuliah gituh. Gue bangun jam 9an langsung makan terus mandi beberes langsung capcus. Janjian sama abel, key ke baak dulu, gak ngapa2in sih iseng aja.. seperti biasa entah jam gue yang kecepetan apa emang mereka yang selalu ngaret. Gue nungguin mereka lumayan lah 20 mentian, pas udah sampe ada ismeh ternyata.. kita ga langsung ke stand matematika. Dan tiba2 gue pengen banget ngeliat kearah belakan gue tapi kok berat banget ngeliatnya, ragu2 haha. Akhirnya gue nyuruh si imeh buat ngeliatin ada gak yah orang yang kemaren? Ehh si imeh langsung bilang “ada fik!! Sama2 pake jaket jeans lagi, jodoh!! Hahaha” sambil ketawa2 gitu. Eh pas gue liat emang bener ada hahaha. Tapi Cuma ngeliat sepintas doang, pas dia kayaknya sadar gue laitin, dia ngeliat ke arah gue dan temen2 gue jeng natapa bareng. Tapi gak tau yah dia bakal ngeh ada gue gak disitu atau Cuma liat abisa itu lupa. Kalo gue seh ngeliat dan inget terus ampe sekarang haha. Gak tau sama dia yah, gak terlalu ngarep tapi bolehlah ngarep dikit hehehe.. abis itu gue langsung ga berani ngeliat ke arah dia lagi.. takut ketauan, bukan deng takut apa yah.. takut aja gitu ntar dikira nih orang ngapain kali yah liatin gue mulu -.-. besoook hari terakir pmb nihh gak tau ke sama apa kagak ya gue, liat besok aja deh. Tapi kayaknya engaa sih. Yaaaaaaaahh gak ketemu lagi dong hemm, kalo jodoh pasti ketemu lagi hehehe. Pengen tau namanya aja deeeeeh penasaraaaaaannn ya Allloooooh.

5 komentar:

  1. salam ya buat yg bikin cenat cenut...eh berati lebih mudaan dong?

    BalasHapus
  2. agus hery: haha ni siapa yaaa?

    BalasHapus
  3. kok lupa sih? Aku kan pemuda itu yg kau maksud...eh bukan! Aku kan pembaca blogmu, lupa ya? :)

    BalasHapus
  4. lloohh? hahaha.. anak upi juga gitu?

    BalasHapus