Selasa, 23 Oktober 2012

like addicting



This songs are another drugs
“Aku cari kamu dalam setiap ruang, seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam” - Kucari Kamu, Payung Teduh

“Lalu mataku merasa malu, semakin dalam ia malu kali ini. Kadang juga ia takut tatkala harus berpapasan di tengah pelariannya” - Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan, Payung Teduh

“Aku ingin berdua denganmu, di antara daun gugur. Aku ingin berdua denganmu, tapi aku hanya melihat keresahanmu” - Resah, Payung Teduh

“Tak perlu tertawa atau menangis pada gunung dan laut, Karena gunung dan laut tak punya rasa” - Cerita Tentang Gunung dan Laut, Payung Teduh

“Sang pujaan tak juga datang, angin berhembus bercabang. Rinduku berbuah lara” - Angin Pujaan Hujan, Payung Teduh

“Ketika surya tenggelam, Bersama kisah yang tak terungkapkan. Mungkin bukan waktunya berbagi pada nestapa, atau mungkin kita yang tak kunjung siap” - Kita adalah sisa-sisa keikhlasan yang tidak diikhlaskan - Payung Teduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar