Selasa, 03 April 2012

hey yaaaa, keabisan ide mau nulis apa. hemm wanna tell some story, but it will take a long time. maybe next time. bulan maret menjelang april ini lagi sibuk banget sama yang namanya kuliah. not only about the tasks, its also about people around me. banyak banget tugas numpuk, hari ke hari ada aja tugasnya, belom lagi harus belajar buat uts. kayaknya sehari tuh gak cukup 24 jam. bisa dibilang, uts semester ini gak begitu berjalan lancar. gak ada penyemangat, gak begitu on fire kaya semster lalu. berasa bener2 flat, monoton, nothing different day by day. i'm sorry mom ,dad for not really study hard in this mid test. oh iya, lagi muter otak banget nih gimana caranya bisa kerja sambil kuliah. gak cuma pengen cari pengalaman, tapi emang udah niat banget pengen bisa ngehasilin uang sendiri. mau bikin online shop tapiii butuh modal yang belom tau nih dari mana. kali aja tiba-tiba ada hujan uang tapi cuma gue aja yang liat hehe. yah paling gue cuma bisa ngandelin dari gaji ngajar gue buat di tabung sampe ke kumpul modal buat beli barang2 yang bakal gue jualin. gak ada yang instan emang sih, tapi berharap ada yang tiba2 ngasih duitnya ke gue sejuta aja kayaknya bakal jijingkrakan tuh. tapi ya balik lagi, harus ada usaha dulu lah. jaman sekarang kayaknya gak bakalan ada orang sebaik itu. atau mungkin gue harus ikutan undian2 berhadiah di tv? beli teh gelas atau minuman gelas semacamnya biar dapet hadiah? yah paling engga gue harus nabung biar bisa ngumpul deh modal buat jualan baju2 dan barang2 lainnya. cita-cita banget deh punya butik tuh!! sampe gue udah mikirin nama yang bakal gue patenin buat butik gue nanti. yeeeeaah. FAMORE hehe. it means, F from my name Fiqa, and Amore is loving in italian language, so famora means mencintai fiqa ehehehe. pokoknya gue harus bisa merelasasikan cita2 gue yang satu ini. aamiin ya Allah ya Rabb. bukan karena merasa kekurangan uang atau gimana, tapi emang gak mau aja bergantung sama orang tua terus. cukup besar buat gue berfikir sendiri dan usaha sendiri buat memenuhi kebutuhan gue sendiri. yah gak memungkiri juga gue masih muda 19 tahun, masih suka main bareng temen2 gue, beli baju2 yang gue suka, or something like that yang sifatnya emang anak muda. kan agak malu juga kalo mau beli ini itu masih ngerengek minta orang tua, apalagi kalo barangnya gak terlalu penting menurut mereka. mau gimana ya, kalo udah hobby ngoleksi barang2 dan susah banget buat ngeberentiin hobby. gak usah mahal, setidaknya lu bisa nyesuain zaman dengan lo apa adanya tanpa harus terbawa zaman terlalu jauh. karena sesuatu yang berlebihan itu gak baik kan. well, selain gue emang doyan belanja, seenggaknya hobby gue itu bisa bermanfaat dan menghasilkan sesuatu lah yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar